Jumat, 01 Januari 2010

Persahabatan


"Persahabatan bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu..." (by : sindentosca). Sebuah lagu yang benar-benar mendefenisikan arti sebuah persahabatan. Seperti yang kualami saat ini di kantor di tempat aku bekerja. Ketika lingkungan di sebuah kantor yang pegawainya berjumlah sangat sedikit dan dengan rutinitas pekerjaan sangat padat, sehingga kami harus menghabiskan sebagian besar hari-hari di kantor, bergelut dengan komputer masing-masing. Untuk bersosialisasi dengan masyarakat setempat saja sudah sangat sulit. Namun semua itu tidak menjadi kendala, karena kami dapat mengisi hari-hari yang suntuk dengan canda tawa. Pekerjaan yang banyak sekalipun dengan adanya dorongan antara rekan kerja sekaligus sahabat sekaligus saudara akan menjadi terasa sangat ringan. Semua dihadapi bersama.

Tetapi semua itu gak bakal aku dapatkan lagi. Per tanggal 30 Desember 2009, pihak DSDM mengeluarkan SK Mutasi terhadap pegawainya, sebanyak 198 orang mengalami mutasi (bisa dibilang, mutasi besar-besaran). Dari 198 orang tersebut 3 diantaranya adalah teman sekantorku. Alhamdulillah mereka dipromosikan menjadi Pinsie semua. Kekosongan bakal aku hadapi pada hari senin tanggal 4 Januari 2009, dimana mereka sudah harus bertugas di tempat kerja barunya masing-masing. Sedih?? iya, pastinya. Semenjak aku mulai bekerja pada tahun 2007, merekalah yang menjadi teman sekaligus pembimbing dan tempat untuk berbagi.

Aku senang mereka di promosikan semua, senang banget, tetapi ada bagian dari diriku yang merasa sangat-sangat kehilangan dengan kepergian mereka. Kuharap segera akan ada pengganti ke tiga sahabatku tersebut.

Sahabat, kaulah yang terhebat....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar