Jumat, 27 November 2009

Lembaran Baru

ehm...

Agak aneh nih sama judul tulisan ini, "Lembaran Baru". Kalau ngebaca kalimatnya sih seperti orang baru nikah aja, tapi bukan itu. Disini maksudnya ini nih lembaran lembaran baru yang bakal aku corat coret untuk seterusnya. Lembaran lembaran kosong yang akan di isi oleh ide-ide gila, pemikiran-pemikiran konyol, caci maki, sumpah serapah dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan hidupku.

Pengantar ini ku tulis sedikit aja, karena aku masih dalam tahap pembelajaran dalam hal menulis. Aku juga gak tau kedepannya akan seperti apa blog ini, tapi yang pasti akan tetap terus ku update. Kalau suka ya di tulis, kalau enggak juga gak apa-apa (hehe.. aneh..).

Sampai saat ini aku masih lebih senang mengupdate kegiatan-kegiatanku via Facebook, seperti orang kebanyakan. Tapi klo ngeblog, baru ini, karena kayaknya ribet banget. Harus mengatur halaman HTML (kagak ngerti). Tapi sekarang di paksa ngeri ajalah, sambil belajar. Tulisan juga masih awut-awutan, gak jelas. Katanya sih orang yang sering menuangkan apa yang ada dipikirannya ke dalam tulisan-tulisan akan lebih nyantai hidupnya, karena sebagian bebannya berkurang.

Oke dech, sampai di sini dulu tulisan ini.

(Dedy Kurniawan S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar