Minggu, 10 Januari 2010

Aku dan sendal jepit


Sabtu (09/01), aku dan temanku bambang ( Fb : bambang.ardiansyah@gmail.com ) iseng muter-muter kota kisaran. Tujuan utama kalau udah malam minggu adalah, beli DVD untuk tontonan malam minggu di rumah. Tujuan kedua adalah nyari sendal jepit buat harian. Pengennya sih beli sendal swallow yang Rp. 5.000 aja.

"Ded, temenin aku cari baju dulu lah.." (bems) , "oke.. ", ujarku. Mampir ke distro-distro yang ada dikisaran, ternyata ukuran bajunya adalah S semua, gyahahahaha.... emang bener, body-body slim seperti aku emang lagi musim. Dengan wajah murung dia mengatakan "koq bajunya ukurannya kecil-kecil semua ya....", dasar Tolet(bems), bukan ukuran bajunya yang kekecilan, tapi badan mu yang kebesaran... hehehehe.....

Setelah lihat sana lihat sini, ada juga di situ ngejual sendal. Kulihat jam sudah menunjukan pukul 10.00 malam. Dia masih asik memilih milih baju. Lama amat sih beli baju aja. Mau beli sendal mau jam berapa lagi. Akhirnya kuputuskan beli sendal di disto tersebut. Setelah pilih sana pilih sini akhirnya dapet juga yang cocok. Eh.. Ukuran 40 koq susah amat ya.., ni toko cuma nyediain barang yang ada di etalase doang. Kurang modal mungkin ya.

Setelah kelamaan mencari, akhirnya aku pun ngasal aja ngambil sendalnya, yang penting ukuran 40. Maka jadilah aku membeli sendal jepit seharga Rp. 55.000. Gile, sendal jepit aja harganya segitu, emang bisa jepit kayak mana ya... Makasih buat yang jual udah terus nyodor2in aku sendal tersebut, padahal gak niat beli yang kayak gitu, tapi ngeliat wajah penjualnya gak tega kalau gak beli.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar